Jumat, 22 Januari 2016

Jasa Desain Kemasan Good Quality

Pengertian dari Packaging / Kemasan adalah?

Desain packaging / kemasan adalah, adalah proses pembuatan desain atau merancang sebuah bentuk dari sebuah kemasan produk. Agar tampilannya efisien, menarik, dan mudah digunakan. Seorang desainer Kemasan / Jasa Desain Kemasan harus memperhatikan beberapa hal dibawah ini. Sebuah desain kemasan membutuhkan beberapa ide kreatif. Dimana seorang desainer kemasan harus memperhatikan dan mengaitkan beberapa hal yaitu, bentuk, struktur, material, citra dan warna.  Serta memiliki kandungan mengenai Informasi produk sehingga dapat dipasarkan.Sebuah kemasan berfungsi sebagai alat pembungkus, pembentuk citra, melindungi, mengeluarkan, melindungi, menyimpan, mengindetifikasi dan membedakan sebuah produk di pasar. untuk mengetahui lebih lanjut tentang definisi desain grafis silahkan klik disini

Dalam membangun perusahaan yang selalu membutuhkan packaging / kemasan yang unik dan variatif dibutuhkan Jasa Desain Kemasan yang profesional dan berkualitas bagus bagi produk anda. Disini coba kami tunjukan Perusahaan Jasa Desain Kemasan yang mampu memberikan pelayanan Good Quality yang selalu mengutamakan kualitas. bintoroart.co.id hadir untuk anda para pengusaha muda yang selalu memiliki impian packaging / kemasan yang berkualitas untuk produk anda sendiri. Meskipun produk anda yang di pasarkan sangatlah murah, tapi kalau anda bisa ber-inovatif dalam membungkus produk anda dengan packaging / kemasan yang menarik dan unik saya yakin pelanggan anda juga pasti akan senang dengan produk anda. Jika anda masih mencari Jasa Desain Kemasan yang terbaik menurut anda. Mari kita lakukan penilaian.

Bintoroart adalah perusahaan berbasic Jasa Desain Kemasan untuk memudahkan anda dalam mempercantik kemasan produk anda. Disini kami bintoroart.co.id membantu anda dalam pembuatan Kemasan pada produk anda yang berkualitas serta memiliki pengalaman kerjasama dengan perusahaan yg sudah ternama. Untuk harga yang kami tawarkan anda bisa langsung menghubungi admin kami. Harga bervariasi sesuai dengan ukuran dan bahan yang anda butuhkan untuk pakaging / kemasan pada produk anda.
Desain kemasan juga bertujuan bukan untuk sarana ekspresi pribadi. melainkan adalah sarana untuk mengekspresikan sebuah produk. Tak jarang bagi customer lebih melihat keunikan barang dari packaging yang layak karena pelanggan adalah raja yg berhak menerima segala yang terbaik untuk kehebatan produk kita. Packaging / kemasan yang bagus bukan hanya dari desain yang unik, melainkan juga dari bahan dasar pembuatan packaging itu harus sesuai dengan standart untuk kemasan produk tersebut. Sebagai contoh makanan siap saji seperti rendang yang sudah siap santap tanpa harus memasak / beli di rumah makan padang, tidak mungkin dia membungkus dengan kertas walaupun desain nya bagus, rendang siap santap harus memiliki packaging / kemasan yg terbuat dari pelastik tebal dan bisa anda tambahkan lock zipper khusus makan dan lain sebagainya.

Disini bintoro.co.id bukan hanya memberikan Jasa Desain Kemasan yang bagus, tapi kita juga memberikan pelayanan seperti sharing tentang packaging / kemasan apa yg cocok untuk produk anda. Kami PT. BINTORO SINERGI KORPORA selalu memberikan kreasi yg inovatif dan modern untuk membungkus produk anda yang siap di pasarkan dengan harga yang bersaing dan tentunya kualitas bahan terbaik dari kami.
Dibawah ini adalah contoh desain Kemasan yang kreatif dan Inovatif :




Yang perlu diperhatikan dalam pembuatan desain Kemasan adalah,
1.Efisien
Sebuah desain kemasan harus efisien, mudah digunakan. Dan memiliki maksud. mengapa sebuah kemasan dirancang seperti itu, dengan memiliki fungsi tersendiri.
2.Menggambarkan Sebuah Produk
Sebuah desain kemasan harus dapat menggambarkan produk yang ada di dalamnya. Sebagai sarana informasi bagi pengguna. Anda jangan sampai salah pilih Jasa Desain Kemasan untuk produk anda. Sehingga dapat menciptakan sebuah desain yang tepat dan setiap kemasan dapat memberikan pengalaman tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya.
3.Berwawasan Luas dan banyak referensi
Seorang desainer Produk harus memiliki banyak wawasan dan referensi. Pengetahuan terhadap gejala sosial, budaya , perilaku manusia non-biologis. Sehingga dapat dengan baik mengatur komposisi bagaimana sebuah objek visual dapat dengan baik menyampaikan informasi dan berkomunikasi dengan manusia.
4. Konsep
Konsep sangat penting dalam membuat suatu desain kemasan. Konsep, Biasanya terdiri dari latar belakang, latar belakang bisa kita susun dengan mengacu pada tiga hal diatas. Serta menentukan target pasar dan tujuan dari kemasan ini. enta untuk membungkus, mengirim, atau hanya untuk sebagai alat penyimpan.
5. Analisa
Seorang desainer Kemasan memiliki pengetahuan bahasa komunikasi yang baik, yaitu Sematik ( arti kata ), Sintaksis ( susunan ). Shingga dapat dengan baik mencipatkan arsitektur dan susunan yang baik dalam sebuah Desain kemasan. Karena nantinya langsung akan berhadapan dengan Ilmu matematika, Bisnis, Asritektur, dan Distribusi.

Untuk memperkenalkan Jasa Desain Kemasan yang terbaik di bidangnya. Telah hadir bintoroart.co.id sangat berpengalaman dalam melayani para pengusaha muda dalam membuat packaging / kemasan produk. Kualitas terjamin dengan harga yang bersaing. Segera dapatkan packaging / kemasan terbaik dari kami Bintoroart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar