Rabu, 27 Januari 2016

Memilih Jasa Desain Kemasan yang Pas di Hati

Artikel ini dibuat oleh tim Bintoroart.co.id untuk menambah pemahman Anda dalam memilih jasa desain kemasan yang tepat.


Harus diakui bahwa 2016 adalah era visual, dimana kita memasuki era pasar bebas. Semua pihak punya kesempatan yang sama untuk menunjukan dirinya, bahkan bisnisnya. Hal ini merupakan peluang besar bagi siapapun, baik Anda yang masih baru merintis usaha maupun yang sebenarnya sudah lama melintang didunia bisnis. Sekali lagi ini adalah peluang untuk menggaet pasar, menarik konsumen sebanyak-banyaknya. dimana peluang ini bisa dipenuhi apabila Anda bisa menampilkan sesuatu yang menarik konsumen. sehingga tampilan kemasan yang menarik secara visual adalah sesuatu yang harus Anda penuhi. apabila Anda merasa kesulitan dalam memenuhi kriteria tersebut, itu artinya Anda harus menemukan jasa desain kemasan yang pas di hati. Nah mari lanjutkan membaca agar Anda bisa mendapatkan solusinya.


DESAIN KEMASAN
Desain kemasan menjadi hal yang bisa dikatakan mudah sekaligus garda terdepan dalam menarik minat konsumen. pengemasan sendiri menurut wikipedia adalah sistem yang terkoordinasi untuk menyimpan barang agar siap untu ditransportasikan, didistribusikan, disimpan dan dipakain. dan desain adalah bagaimana mempercantik tampilan kemasan tersebut. sehingga bisa dikatakan desain kemasan merupakan sesuatu yang patut dipertimbangkan oleh para pelaku bisnis.


Berikut contoh desain kemasan yang menarik itu.



Melihat contoh tersebut, kita pun bisa mengukur kemampuan kita dalam membuat desain kemasan yang tepat. apabila anda punya kemampuan dalam memndesain tentu bisa memanfaatkan keahlian tersebut. tapi ingat, sekarang adalah era modern, dimana bisnispun bertumbuh. tidak semua segala sesuatu harus Anda sendiri yang menghandlenya. Anda bisa memanfaatkan jasa desain kemasan Bintoroart untuk menghasilkan desain visual yang kece badai.

berikut adalah tips memilih jasa desain kemasan agar pas dihati :
1. Anda bisa memulainya dengan mencari di google, siapa saja kandidat yang karyanya bisa digunakan
2. Anda sendiri sebaiknya sudah memiliki tema, gambaran umum mengenai kemasasn serta sasaran market Anda, yang mana hal ini bisa juga didiskusikan dengan desainernya.
3. lihat pola karyanya, pastikan sesuai atau tidak dengan keinginan kita. karena pola itulah yang kan menjadi cirikhas dirinya juga ciri khas yang ikut tampil dalam karyanya. di Bintoroart.co.id sendiri tim desainernya terdiri dari beberapa orang yang memiliki personal touch masing-masing dan ciri khas berbeda sehingga tentu bisa disesuaikan dengan diri Anda sendiri.
4. Cari tahu range harga desain kemasan. apakah harga tersebut sudah termasuk biaya cetak, berapa kali revisi serta berapa jumlah cetaknya serta bahan kemasannya pula.
5. anda juga harus memmastikan warna yang dipilih mudah untuk diprint, sehngga hasil desain dengan hasil cetaknya sama.
6. pastikan desian kemasan anda unik, kreatif dan sesuatu yang baru. yang mmapu menjadi viral dna daya tarik tersendiri bagi calon pelanggan.


Adapun contoh desain kemasan yang pas dihati adalah yang berikut.




Nah dari video tersebut dapat dilihat bahwa ANda pasti kan sangat tertarik atau  minimal penasaran dengan produknya. Akan timbul pertanyaan, barangnya seperti apa ya? ih bikin penasaran, dsb. 


begitulah kekuatan desain kemasan yang tentu sudah Anda ingin wujudkan pula. Sehingga memilih bintoroart sebagai partner Anda sebagai jasa desain kemasan yang pas dihati adalah pilihan tepat.jadi silahkan Anda segera hubungi marketing kami, atau kunjungi situs kami disini.


jadi selamat memilih jasa desain kemasan yang pas dihati yaa....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar